Skip to content

Pimpinan

blank

Koordinator Sekolah
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Desain Komunikasi Visual dari Universitas Trisakti. Kemudian melanjutkan studi S2 dalam bidang Teologi di Institut Reformed, dan bidang Filsafat di Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara.

blank

Wakil Koordinator Bidang Pendidikan
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang sosiologi dari Universitas Indonesia. Kemudian melanjutkan studi dan telah lulus S2 dalam bidang Studi Kristen di Institut Reformed; bidang Teologi di STT Reformed Injili Internasional.

blank

Kepala KB/TK Kristen Calvin
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Teknologi Pangan dan S2 Marketing Manajemen dari Universitas Pelita Harapan. Kemudian melanjutkan studi dan mendapatkan gelar master dalam bidang Pendidikan Anak Usia Dini di Dordt University.

blank

Kepala SD Kristen Calvin

Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Teologi dari STT Providensia. Kemudian mendapatkan gelar S2 dalam bidang Teologi dari STT Reformed Injili Internasional.

blank

Kepala SMP Kristen Calvin
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Kedokteran dari Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

blank

Kepala SMA Kristen Calvin
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Ilmu Ekonomi dari Universitas Indonesia. Kemudian melanjutkan studi dan telah lulus S2 dalam bidang Ilmu Filsafat di Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara. Saat ini sedang menempuh studi S3 program studi Teknologi Pendidikan di Universitas Negeri Jakarta.

blank

Wakil Kepala KB/TK Kristen Calvin
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Elementary and Early Childhood Education dengan minor di Integrated Science dari Calvin College. Kemudian melanjutkan studi dan mendapatkan gelar master dalam bidang Biblical Counseling dari Westminster Theological Seminary dan bidang Reading, Writing, and Literacy dari University of Pennsylvania.

blank

Wakil Kepala Bidang Kurikulum
SD Kristen Calvin
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Teknik Sipil dari Universitas Kristen Petra. Kemudian melanjutkan studi dan telah lulus S2, program studi Pendidikan Dasar di Universitas Negeri Jakarta. Saat ini sedang menempuh studi S3 di bidang dan universitas yang sama dengan S2.

blank

Wakil Kepala Bidang Kurikulum
SMP Kristen Calvin
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Sastra Inggris dari Universitas Bina Nusantara. Kemudian melanjutkan studi dan telah lulus S2 dalam bidang Ilmu Susastra di Universitas Indonesia. Setelah itu, ia melanjutkan studi S3 bidang Doktor Ilmu Filsafat dan berhasil mendapatkan gelar Doktor dari Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara.

blank

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan
SMP Kristen Calvin
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Pendidikan Biologi dari Universitas Negeri Yogyakarta.

blank

Wakil Kepala Bidang Sarana Prasarana
SMP Kristen Calvin
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Sastra Inggris dari Universitas Methodist Indonesia.

blank

Wakil Kepala Bidang Kurikulum
SMA Kristen Calvin
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Teknik Industri dari Institut Teknologi Bandung. Kemudian mendapatkan gelar S2 dalam bidang Ilmu Fisika di Universitas Indonesia. Saat ini sedang menempuh studi S3 dalam bidang Filsafat di Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara.

blank

Wakil Kepala Bidang Kesiswaan
SMA Kristen Calvin

Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Pendidikan Matematika dari Universitas Negeri Manado. Kemudian melanjutkan studi dan telah lulus S2 dalam bidang Matematika di Universitas Gadjah Mada.

blank

Kepala Bagian Keuangan dan Tata Usaha
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Ilmu Administrasi Niaga dari Universitas Indonesia.

blank

Kepala Bagian Human Resources dan
Quality Management System
Memperoleh gelar sarjana dalam bidang Kimia dari Institut Pertanian Bogor. Kemudian memperoleh gelar S2 dalam bidang Manajemen di Universitas Gadjah Mada. Saat ini sedang menempuh studi S3 di dalam bidang Manajemen Strategis di Universitas Indonesia.

//
//
Admin

Tim dukungan kami siap menjawab pertanyaan Anda. Tanyakan apa saja kepada kami!